Introduction from owner

Assalammualaykum wr.wb

Nama saya Esya Prila Syahna , saya seorang pelajar. Hanya bercita-cita ingin membahagiakan kedua orang tua saya. saya ingin memperkenalkan diri kepadda kalian para pembaca, dan perjalanan hidup saya.

PENDAHULUAN
Perkenalan Diri

Saya lahir di bulan April 2000 tanggal 6. Aneh memang nama saya agak jarang ditemukan dan jarang dipakai oleh orang tua yang mempunyai anak. Esya yaitu anak pertama,saya anak satu-satunya, ibu saya menunggu kedatangan saya selama 7 tahun, ya seharusnya saya saat ini berusia 20 tahun (tahun 1996 - 2016). ya mungkin sudah kehendak Allah SWT :v.

Dari dulu saya memang cepat sekali menghafal apalagi dalam hal memahami pelajaran, saya dari dulu suka sekali hitung-hitungan dan membaca. Awalnya saya daftar di TPQ , ibu saya lebih mementingkan saya bisa baca iqro dan belajar keagamaan ketimbang di daftarkan ke PAUD. saat di TPQ saya sudah khatam iqro dan melanjutkan membaca Alquran dari SD kelas 1. Dahulu,saat saya masih kecil saya sering diajak ibu saya mengikuti acara-acara sekolah agar saya berani tampil di depan umum, tapi saya memang anaknya agak pemalu jadi punya penyakir "demam panggung".
Saya memang kurang suka ikut lomba-lomba apapun karena saya orangnya terlalu merendah diri, tapi kalau dipaksa teman dan orang tua saya, saya manut saja.

Tapi teman-teman dan terutama orang tua saya, mereka adalah penyemangat hidup saya. tanpa mereka , mungkin saya tidak akan aktif di dalam kegiatan apapun. kalau mereka tidak memaksa ku begitu, saya sepeti "bunga layu" hidup tapi tidak berguna.

Saya asli orang jakarta tapi orang tua saya Jawa Asli, Bapak asli Kebumen lahir di Solo dan dibesarkan di Jakarta, Ibu asli Wonosobo. Saat itu Allah SWT menakdirkan saya untuk pindah ke Jawa, dan kebetulan saya tidak bisa bahasa jawa. Saya pindah ke jawa daerah Banjarnegara saat saya SMA kelas 10.

Ini masih setengah perjalanan hidup saya, perjalanannya masih panjang.

Perkenalan Blog

Sebenarnya Blog ini kegunaannya untuk keseharian saya, atau artikel - artikel penting yang mungkin bermanfaat buat kalian.

Saya mohon maaf dalam kata-kata yang saya sampaikan kurang berkenan di hati para pembaca. karena kesalahan berasal dari diri saya sendiri dan kebenaran hanya milik Allah SWT.


Wabillahi taufik walhidayah
Wassalammualaykum wr.wb



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer